Kabar Persyarikatan

Solo KLB, Persiapan Muktamar Jalan Terus

Solo (14/3)– Terbitnya surat edaran dari Walikota Surakarta tentang kondisi pasca meninggalnya suspect corona di Kota Surakarta dengan meliburkan berbagai aktivitas yang melibatkan banyak massa dan menutup tempat wisata membuat khawatir warga Muhammadiyah dengan pelaksanaan muktamar nanti. Muktamar Muhammadiyah diperkirakan dihadiri jutaan penggembira yang hadir berbarengan. Sementara aktivitas yang melibatkan banyak orang rentan menjadi sarana penularan virus corona.

Namun, ketua panitia Muktamar Marpuji Ali mengatakan sesuai instruksi PP Muhammadiyah persiapan pelaksanaan muktamar terus dilakukan. Namun, Muhammadiyah akan mengikuti arahan pemerintah dengan kondisi yang ada sekarang. “Namun kini kami tetap mempersiapkan muktamar sesuai rencana dan arahan PP Muhammadiyah,” ujarnya

Muktamar Muhammadiyah sendiri direncanakan pada 1-7 Juli 2020 di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Acara lima tahunan ini akan dibuka di stadion Manahan Solo oleh Presiden RI, Joko Widodo. Sementara acara muktamar sendiri bertempat di edutarium Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close