Kabar Muhammadiyah Jawa BaratNasyiatul 'Aisyiyah

Terbitkan Delapan Buku Baru, Kado Milad Ketua PWNA Jawa Barat

Bandung (29/8)– Milad Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat tahun ini terasa istimewa. Setelah meluncurkan buku antologi puisi nasyiah Jawa Barat, Sawidak, kini telah terbit delapan buku karya Dewi Mulyani, ketua PWNA Jawa Barat. Buku bergenre edukasi untuk buah hati ini diterbitkan oleh DarMizan.

Delapan buku ini berjudul Ayo Mengenal Kalimat Thayyibah, Aku Anak Shalih, Aku Mengakui Kesalahan, Aku Suka Melindungi, Aku Rajin Belajar, Aku Berbuat Adil, Aku Sayang Ibu dan Aku Sayang Teman. Buku-buku ini sesuai dengan keseharian Teh Dewi sebagai dosen Pendidikan Anak Usia Dini di Universitas Islam Bandung.

Sebelumnya, istri dari penulis buku Roni Tabroni ini, telah melahirkan banyak buku yang diterbitkan Mizan. Rata-rata bertemakan anak, tetapi tidak sedikit yang bertemakan muslimah dewasa.

Delapan buku ini melengkapi kado terindah dari Teh Dewi untuk Milad Nasyiatul Aisyiyah. Ini sebagai wujud keseriusan PWNA Jawa Barat dalam menggerakan tradisi literasi di kalangan perempuan Muhammadiyah, khususnya Nasyiatul Aisyiyah. (red)

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close