Kabar Muhammadiyah Jawa BaratPemuda Muhammadiyah

Rudi Haryono Calon Formatur PWPM Jawa Barat

Leuwiliang. (30/9) — Sebagai salah satu organisasi otonom (ortom) dari Persyarikatan Muhammadiyah, PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat akan melaksanakan musywil 27-29 Desember 2019 di Tasikmalaya.

Dalam rangka mempersiapkan dan menyambut musywil, maka PD Pemuda Muhammadiyah Kab Bogor melaksanakan rapat pengurus harian pada 29 September 2019 di Leuwiliang. Salah satu poinnya adalah merekomendasikan Rudi Haryono yang juga merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab.Bogor untuk maju di bursa pemilihan calon formatur di musywil Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat.

Rudi Haryono, ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan keikutsertaannya maju didorong oleh aspirasi pengurus Pemuda Muhammadiyah Kab.Bogor untuk mewakili dan juga dengan niat beribadah dan dakwah kepemudaan.

Sebagaimana diketahui, musywil Pemuda Muhammadiyah Jabar akan diikuti oleh pimpinan daerah yang berjumlah 27 kabupaten/kota se Jawa Barat dengan jumlah peserta musywil sekitar 1000an peserta dan disemarakkan oleh tim penggembira dari berbagai daerah. (ajat)

Foto: Rudi Haryono (depan, kedua dari kiri) Usai rapat pengurus harian PDPM Kab.Bogor

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close