Pemuda Muhammadiyah

Rieke “Oneng” salurkan Bantuan melalui Pemuda Muhammadiyah Kab.Bekasi.

Bekasi (14/5) — PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka.

Penyerahan secara simbolis dari Rieke kepada Pemuda Muhammadiyah dilakukan pada Kamis (14/5) di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bekasi dan diwakilkan oleh Soleman Ketua DPC PDIP Kab. Bekasi.

Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kab. Bekasi, Afief Ardhila mengatakan di masa pandemi ini semua harus kolaborasi untuk membantu sesama.

“Kami menerima semua pihak yang ingin berkolaborasi dengan kami, dan kami akan salurkan kepada yang membutuhkan”. Ujar Afief.

Afief menambahkan Pemuda Muhammadiyah Kab. Bekasi sudah beberapa kali menyalurkan bantuan saat pandemi ini

“Pembagian Masker, Pembagian Makanan kepada Ojol, Pembagian Beras serta terakhir Paket Sembako dari Ibu Rieke kami salurkan kepada yang berhak menerima melalui jaringan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah yang kami punya”. Tambah pria lulusan UNJ tersebut.

Afief mengatakan saat ini semua harus saling berkolaborasi untuk kemanusiaan, maka dari itu PDPM mencoba terus menjalin komunikasi kepada seluruh pihak yang ingin berkolaborasi dengan kami.

“Kami tidak akan menutup Akses bagi siapapun yang ingin menyalurkan bantuan melalui kami, dan tentu semua akan diberikan kepada yang berhak sehingga semua bantuan bisa diberikan tepat sasaran”. Tutup Afief

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close