Kabar Muhammadiyah Jawa Barat

Raziq Nauval Yusril Raih Emas JKTC

Bandung (20/4)–Subhaanallooh….Walhamdulillah…… di tengah hiruk pikuk pesta demokrasi dan panasnya proses penghitungan suara Pemilu Serentak 2019, salah seorang siswa SD Muhammadiyah 7 Kota Bandung ini ternyata sedang berjuang mengharumkan nama baik sekolah dan pribadinya. Di tempat yang jauh di sana, anak Kelas 4 Ali bin Abi Tholib, Raziq Nauval Yuzril bertanding demi mengukir prestasi sebagai buah kerja kerasnya dalam berlatih. Alhamdulillah, Raziq berhasil mendapatkan Medali Emas untuk kategori Tanding Putra dan Medali Perak untuk kategori Tunggal Putra dalam kejuaraan JKTC ( Jakarta Championship) ke 11 di Cibubur, 20- 21 april 2019.

Sebuah kabar yang sangat menggembirakan, bagai oase di tengah terik dan tandusnya padang pasir, seperti panasnya suhu politik tanah air terkini. Prestasi yang samapun telah berhasil Raziq cetak di tempat dan event yang sama tahun lalu. Semoga kemenangan beruntun di event ke 10 dan 11 ini semakin menguatkan passion Raziq di cabang Seni Beladiri Pencak Silat ini.

Selamat ya nak!!!! Semoga prestasi ini menjadi pendorong untuk lebih maju lagi ke depannya, baik di Pencak Silat maupun prestasi lainnya. Jangan lupa untuk melaksanakan tugas Belajar Di Rumah untuk persiapan Ujian Munaqosah nya.
______________________
Kantor Kecamatan Astar, 20 April 2019_

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close