Kabar Persyarikatan

Muhammadiyah Melawan

Bandung (3/3)– Seluruh elemen Muhammadiyah di tingkat cabang, daerah dan wilayah berkordinasi untuk melawan hasil PK atas wakaf panti asuhan di Jalan Mataram Bandung. Hasil dari rapat kordinasi di PCM Sukajadi menginstruksikan AMM untuk menjaga panti asuhan menjelang eksekusi tanggal 18 Maret.

Menyikapi instruksi tersebut, IMM dan IPM wilayah Jawa Barat akan melakukan kordinasi Internal dan melakukan aksi penyelamatan aset di lokasi. Sementara itu, pendekar Tapak Suci di bawah komando Uum Syarif Usman akan berjaga-jaga bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

PCM Sukajadi meminta seluruh elemen yang turut serta dalam penyelamatan rumah wakaf tersebut tidak terprovokasi hingga berakhir ricuh. “Kami harap agar semuanya menjaga marwah Muhammadiyah sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia ini,” ujar Edi Supriatna, sekretaris PCM Sukajadi.

Dikabarkan pula, berbagai elemen umat Islam di Kota Bandung akan turut dalam menjaga panti asuhan. Pada 18 Maret nanti akan turun bersama ke panti asuhan. Perebutan aset wakaf ini mendapat perhatian dari banyak pihak di Kota Bandung.

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close