Kabar Muhammadiyah Jawa BaratKabar Persyarikatan

Dr. Hendar Riyadi Khatib Idul Fitri 1439 H PWM Jawa Barat

Muhammadiyah Jawa Barat Pusatkan Shalat Idul Fitri di Lapang Softball Lodaya Bandung

Muhammadiyah Jawa Barat menyelenggarakan shalat Idul Fitri 1439 H di Lapang Softball Lodaya Bandung. Bertindak sebagai khatib Idul Fitri kali ini Dr. Hendar Riyadi, Ketua STAI Muhammadiyah Jawa Barat. Shalat Idul Fitri tahun ini bertepatan dengan hari Jumat, 15 Juni 2018. Ini sesuai dengan surat edaran dari PP Muhammadiyah tentang penentuan 1 Ramadan dan 1 Syawal 1439 H.

Lapang softball Lodaya kerap menjadi lokasi shalat Id baik Idul Fitri maupun Idul Adha yang diselenggarakan MuhammadiyaH Jawa Barat. Lapang yang berada tepat di depan kantor Muhammadiyah Jawa Barat ini juga berlokasi berdekatan dengan berbagai amal usaha Muhammadiyah lainnya. Dekat dengan lapang lodaya terdapat kampus Universitas Muhammadiyah Bandung, komplek perguruan Muhammadiyah, STAI Muhammadiyah Bandung, Rumah Sakit Muhammadiyah, Lembaga Zakat, Infak, shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu), Lembaga Haji Muhammadiyah (LHM) dan Masjid Mujahidin sebagai pusat gerakan Muhammadiyah di Jawa Barat.

Bagi Anda yang mudik, berlibur atau tinggal di Kota Bandung, khususnya di sekitar buahbatu dan jalan Lodaya bisa melaksanakan shalat Idul Fitri bersama di Lapang Lodaya.

Unduh File Teks Khutbah di bawah ini:
Khutbah Idul Fitri 1439 H PWM Jabar – Dr. Hendar Riyadi

(KNW,DMF)

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close