Kabar CabangKabar Persyarikatan

Ringankan beban Masyarakat, Muhammadiyah Sukasari bagikan Paket sembako dan uang tunai

Bandung – Terkait ditetapkannya Kota Bandung sebagai zona merah penyebaran Covid 19, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Sukasari Kota Bandung, Pada Minggu (19/4) Melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako dan uang tunai kepada Masyarakat terdampak.

Dalam kegiatan kali ini, Poernomo, Sekretaris PCM Sukasari mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari pada 19 dan 26 April 2020.

“Paket sembako yang diberikan adalah berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan kebutuhan lainnya yang dj berikan kepada warga kurang mampu disekitaran Sarijadi dan anak asuh PCM Sukasari”, Ucap nya.

Lanjut Poernomo, ia berharap bantuan paket ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid 19 ini.

Sementara itu di tempat acara, Para penerima mengaku sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako dari PCM dan PCA kecamatan Sukasari, karena sangat meringankan beban mereka.

Sementara itu ditemui awak media, Soetopo Ketua PCM Sukasari mengharapkam kepada masyarakat untuk saling membantu sesama dikala Covid-19 ini.

Sementara itu menurut data Pusicov Kota Bandung Per- Tanggal 19 April 2020 menyebutkan bahwa Kota Bandung memeiliki korban terjangkit Covid 19 sebanyak 149 Orang yang berdampak semua kegiatan ekonomi dan pendidikan dibatasi.

Rep. Cepi Aunillah

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close