Kabar PersyarikatanNasyiatul 'Aisyiyah

Peringati Hari Aksara, PWNA Jawa Barat Gelar Workshop Menulis Cerpen

Bandung (27/9) – Hari Aksara tahun ini, yang diperingati setiap tanggal 8 September, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Barat menggelar Workshop Pendampingan Publikasi Penulisan Cerpen, (27/9). Workshop ini masih dalam rangkaian kegiatan literasi yang diselenggarakan PWNA Jawa Barat. Dalam workshop yang diselenggarakan secara daring ini menghadirkan pembicara Washadi, S.Pd., M.M. yang juga dosen Universitas Pamulang Tangerang Selatan.

Dewi Mulyani, Ketua PWNA Jawa Barat menyampaikan kegiatan ini merupakan lanjutan dari Kalina (Kajian Literasi Nasyiah). Kalina sendiri telah menerbitkan kumpulan puisi yang ditulis oleh kader Nasyiah se-Jawa Barat. “Dengan diselenggarakannya workshop menulis Cerpen semoga semakin menggairahkan Nasyiah dalam berkarya,” katanya.

Menurut Dewi pula kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran literasi nasyiah di Jawa Barat. Sesuai dengan program PWNA dalam dunia literasi yang sedang digalakkan sekarang ini. “Selain itu agar kader nasyiah menjadi penggerak literasi di tempatnya masing-masing,” Pungkas dosen Unisba ini. (red)

Tags
Show More

mpijabar

Akun dari MPI Jawa Barat 2015-2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close